Rabu, 27 Juli 2011

Bara Yohantomo, mahasiswa PENS 2009


Assalamualaikum.
Perkenalkan nama saya Bara,Mahasiswa PENS angkatan 2009.
Pertama kali melihat group ini saya kaget dan terkagum-kagum melihat dan membaca isi dari beberapa tulisan yang dipostingkan di group ini.
Kekaguman saya tertuju pada salah satu hal..ternyata masih ada beberapa orang yang berjuang menuangkan pemikirannya lewat tulisan.Dimana saat ini jarang sekali saya menemui sosok-sosok seperti Mochtar Lubis, Pramoedya Ananta Toer,Ahmad Wahib,Soe Hok Gie dll. 
Beberapa kali saya mencoba mengkritisi beberapa kebijakan manajemen kampus yang tidak pro mahasiswa lewat tulisan yang saya tempel di mading dan group facebook.Tetapi beberapa kali juga tulisan saya di "Breidel" oleh organisasi struktural yang pro dengan pihak manajemen kampus.
Semoga dengan berbagi sedikit cerita pengalaman saya ini mampu memberi dukungan moral kepada langkah awal - its.
Saya juga mau tanya nih mas-mas langkah awal-its,kalau saya ingin mencoba menuangkan pemikiraln lewat tulisan,boleh dikirim ke langkah awal -its gak kira-kira?
Salam
(dikirim melalui pesan FB pada tanggal 12 Juli 2011)

1 komentar:

  1. Silahkan saja bung Bara Yohantomo..
    kita tunggu tulisannya di email langkah awal...

    BalasHapus

Redaksi langsung menghapus komentar yang tidak mencantumkan nama penulis komentar (anonim)!